Soal PTS/UTS Kelas 5 SD semester 2 k13 terbaru 2020

Soal PTS/UTS Kelas 5 SD semester 2 k13 terbaru 2020 akan kami bagikan di akhir postingan, karena semakin dekatnya Penilaian tengah semester (PTS) yang akan sebentar lagi dilaksanakan tentu saja Bapak/Ibu Guru sangat memerlukan soal-soal PTS untuk dijadikan materi ujian pada muridnya, terutama pada saat menyusun dan membuat bahan soal tes ujian Penilaian Tengah Semester untuk Kelas 5 semester 2 Tahun Pelajaran 2019/2020.
Soal PTS/UTS Kelas 5 SD semester 2 lengkap
Surat Edaran yang yang telah dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) bahwa soal PTS/UTS Kurikulum 2013 harus dapat memenuhi ketentuan standar soal terbaru dan harus dapat terintegrasi dengan pembelajaran Higher Order Thinking Skills (HOTS). Maka dari itu, sengaja kami berbagi Soal-soal PTS/UTS dalam upaya mempermudah semua teman-teman guru ataupun Operator, baiklah langsung saja simak penjelasan berikut ini :

Soal-Soal PTS/UTS Kelas 5 SD semester 2, UTS Tematik atau PTS bagi Kelas 5 SD, dari prediksi soal-soal latihan PTS/UTS Kurikulum 2013 yang dibuat berdasarkan kisi-kisi soal Kurikulum 2013 Edisi revisi Terbaru. Selain soal-soal PTS/UTS admin juga melengkapinya dengan kunci jawaban agar bisa mengantisipasi jika terjadi kesalahan.

Tetapi soal-soal PTS/UTS ini memang belum sempurna bila Rekan-rekan Operator Sekolah atau Guru-guru menjadikan bahan utama ujian, karena kami yakin indikator pencapaian kompetensi di setiap sekolah pasti berbeda-beda dan di sesuaikan dengan sekolahnya masing-masing.

Yang kami sajikan dari Soal-soal UTS Kelas 5 Semester 2 Kurikulum 2013 Edisi Revisi ini dalam bentuk File word sehingga teman-teman semua bisa dengan mudah melakukan perubahan edit data dan bisa menyesuaikan kalimat-kalimat soal yang diinginkan, dan hal ini disesuaikan dengan panduan penulisan soal-soal SD/MI dengan HOTS.

Bagi rekan-rekan Guru yang memerlukan-nya silahkan Download Soal-soal Penilaian Tengah Semester Kelas 5 semester 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 pada link dibawah ini :
  • Download Soal dan Jawaban PTS Kelas 5 Semester 2 (Tema 6 Subtema 1 dan 2) DISINI
  • Download Soal dan Jawaban PTS Kelas 5 Semester 2 (Tema 6 Sub 3 dan Tema 7 Sub 1) DISINI
  • Download Soal dan Jawaban PTS Kelas 5 Semester 2 (Tema 7 Subtema 2 dan 3) DISINI
semoga Soal PTS/UTS Kelas 5 SD semester 2 lengkap, dapat bermanfaat .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel