Cara membuat racun tikus mematikan

Cara membuat racun tikus mematikan - Agar efektif dalam membasmi tikus, manusia harus memahami perilaku dan kehidupan tikus. Tikus suka makan makanan padat, jadi ketika memilih umpan untuk membuat racun tikus, jangan gunakan makanan yang terlalu lunak. Ada tiga cara menggunakan bahan yang digunakan adalah gypsum, sereal, susu, tepung, gula dan baking soda, plester dan kentang.

Cara membuat racun tikus paling ampuh
cara membasmi tikus


Anda dapat membuat racun tikus dengan langkah-langkah sederhana sebagai berikut:

Membuat racun tikus dari Gypsum, Sereal, dan Susu

Masukkan 100 g gipsum dan 100 g tepung jagung dalam mangkuk besar, aduk rata. Tuang 1-2 gelas (0,2 L hingga 0,47 L) susu ke dalam campuran plester. Gunakan tangan Anda untuk meremas campuran. Lalu peras anggota ukuran 1-2 inci. Ini adalah racun tikus yang perlu kita lakukan. Tempatkan bola-bola ini di tempat-tempat yang sering dikunjungi untuk memancing tikus.

Membuat racun tikus dari Tepung, Gula dan Soda Kue

Campurkan 100 g tepung, 200 g gula dan 100 g baking soda dalam mangkuk besar. Kemudian, tuangkan campuran ke dalam gelas plastik kecil agar tikus bisa datang dan makan. Soda kue dalam soda bereaksi dengan asam di perut hamster untuk membuat organ tikus secara bertahap rusak.

Membuat racun tikus dari Gypsum dan Kentang

Campurkan 1 bungkus kentang instan dan 230g plester dalam mangkuk besar. Tambahkan beberapa kayu manis ke dalam campuran. Tambahkan 1 gelas (0,23 liter) air ke mangkuk pengaduk. Aduk rata dan tuangkan ke dalam mangkuk kecil. Tempatkan mangkuk di dalam lubang, lubang di tikus atau di tempat-tempat tikus sering.

Cara cara membuat racun tikus mematikan ini cukup sederhana tetapi membawa efek yang tidak terduga. Anda benar-benar dapat mendaftar untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk membunuh tikus.

Penulis : Indrepublika.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel