Cara Cek Harga Blog atau Website Dengan Sangat Mudah

Cara Mengecek Harga Blog atau Website,- Cara mengecek harga website di internet adalah cara terbaik untuk menentukan harga sebelum kita menjual website atau blog ke orang lain. hal ini dilakukan agar kita bisa mengira-ngira berapa patokan website yang akan dijual. atau bahasa lazimnya Estimasi. Setiap website memiliki harga yang berbeda beda itu tergantung dari banyaknya visitor, Rank Alexa dan topik yang dibahas dalam website atau Blog tersebut.

Nah oleh karena itu disini saya akan memberi Tips bagaimana mengecek harga sebuh web atau Blog melalui Internet, dan situs yang saya rekommendasikan adalah http://ceksite.com, disitus itu kita akan bisa mengetahui harga blog kita dengan mata uang indonesia (Rp). Namun harga website jika dijual tidak pasti dengan apa yang tertera, karena harga tersebut masih harga estimasi atau perkiraan dari Blog kita. Berikut Tutorial Ceknya:

Cara Mengecek Harga Sebuah Blog melalui Ceksite.com


1. Pertama silahkan Masuk ke Situs Ceksite.com

2. Kemudian Masukkan URL domain anda dan jangan lupa masukkan kode captcha.

3. Setelah itu Klik Hitung.


4. Tunggu Prosesnya Hingga Selesai dan akan muncul harga blog anda. Sebagai contoh harga Blog saya ini sekitar Rp 10.613.262 untuk sekarang ini.


5. Disini anda tidak hanya bisa melihat harga blog anda sendiri melainkan juga bisa melihat harga blog orang lain. dan disitus ini anda juga bisa melihat informasi secara detail mengenai Blog anda, silahkan scroll kebawah.

6. Dan bila anda berniat menjual blog anda, bisa dipasang harga estimasi blog menurut Ceksite ini. caranya silahkan scroll kebawah dan dibawah sendiri silahkan diambil kode Widgetnya lalu tempel di blog anda.

Sekian tips yang dapat saya bagikan mengenai cara cek harga website atau blog dengan mudah, semoga bermanfaat dan terima kasih.


Sumber https://www.blogespada.net/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel